Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Tak Jabat Tangan Marquez di Konferensi Pers, Marahan Lagi Nih?

Rossi Tak Jabat Tangan Marquez di Konferensi Pers, Marahan Lagi Nih?

Saat konferensi pers MotoGP 2016 Assen Belanda, Valentino Rossi tidak menjabat tangan Marc Marquez. Apakah sinyal keretakan hubungan kedua pembalap ini kembali muncul?

Rossi Tak Jabat Tangan Marquez di Konferensi Pers, Marahan Lagi Nih

Seperti yang diketahui perseteruan Rossi vs Marquez telah berakhir saat keduanya bersalaman di GP Catalunya. Namun saat di konferensi pers MotoGP Belanda, Marquez terlihat menjabat tangan dua pembalap yang datang yakni Alex Rins dan Cal Cruthclow.

Beberapa waktu kemudian, Rossi datang dengan hanya bersalaman dengan kedua pembalap tersebut, namun tidak dengan The Baby Alien. Jurnalis pun dibuat bertanya-tanya dengan sikap Rossi dan Marquez.

Seolah bergerak cepat, Marquez mengatakan jika dirinya telah bersalaman dengan The Doctor sebelumnya. Alhasil, ia menilai tetap bersikap profesional terkait hubungannya dengan Rossi.

“Kami sudah bersalaman. Memang tak terlihat karena kami melakukannya ketika sedang menandatangani foto bersama fans. Ya setidaknya kami memiliki hubungan yang profesional, itu yang bisa saya katakan”ungkap Marquez seperti yang dilansir AS, Jumat (24/6/2016).

“Pada akhirnya kami bersikap profesional dan itu sulit. Kami semua manusia dan setidaknya hubungan kami sekarang profesional dengan atmosfer yang lebih santai dan itu bagus” tambah Marc Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...