Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Tarik Bandingnya, Apa Komentar Marquez?

Rossi Tarik Bandingnya, Apa Komentar Marquez?

Marc Marquez mengomentari langkah Valentino Rossi yang menarik banding kepada Pengadilan Abritase Olahraga (CAS). Lantas apa komentar Marquez?

Rossi Tarik Bandingnya, Apa Komentar Marquez

“Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini. Tapi itu keputusan yang baik untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Bab tentang perselisihan telah selesai musim ini dan ini merupakan keputusan penting yang saya hormati” ungkap Marquez seperti yang dilansir Speedweek, Minggu (13/12/2015).

Ketika disinggung apakah Marquez merasa hubungannya dengan Rossi akan membaik pada musim depan, dia menjawab tidak tahu. Baby Alien berharap perselisihan selesai dan tali persahabatan mereka bisa kembali menyambung.

“Dalam beberapa waktu ke depan semuanya akan tenang, terutama tentang hubungan saya dengan Rossi. Saya tentu berharap bahwa kita bisa bersahabat lagi dan apakah itu hubungan yang baik? Saya tidak tahu” tegas Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...