Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Tendang Marquez, Bukan Pertunjukan Balet!

Rossi Tendang Marquez, Bukan Pertunjukan Balet!

Tidak dipungkiri jika insiden Valentino Rossi & Marc Marquez di MotoGP 2015 Sepang Malaysia, menjadi momen yang paling menarik sepanjang musim lalu.

Rossi Tendang Marquez, Bukan Pertunjukan Balet!

Berbagai pihak pun memberikan komentar terkait tendangan Rossi ke Marquez, salah satunya adalah Mick Doohan. Legenda MotoGP itu mengatakan tidak ada yang patut disalahkan dari insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang Malaysia.

“Itu bukan “tari balet”. Itu merupakan bagian dari kompetisi. Keduanya merupakan juara dunia dan bersaing untuk memenangkan balapan. Tidak satupun dari mereka yang ingin kalah” ungkap Mick Doohan.

Doohan menilai, apa yang terjadi bukan merupakan sesuatu yang aneh. Hal itu wajar terjadi di dunia olahraga khususnya arena balap. Doohan menambahkan jika insiden itu sama seperti di eranya, saat beberapa pembalap coba melewati rider di depannya.

“Ini merupakan tontonan, bacaan, serta pertunjukan yang sangat menarik. Dan itu adalah MotoGP” tambah Mick Doohan, seperti yang dilansir Crash (Rabu, 25/11/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...