Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Tendang Marquez, Mirip Zidane Tanduk Materazzi

Rossi Tendang Marquez, Mirip Zidane Tanduk Materazzi

Zinedine Zidane pernah menanduk Marco Materazzi di Piala Dunia 2006, lantas apa kesamaannya dengan tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez di MotoGP Sepang 2015?

Rossi Tendang Marquez, Mirip Zidane Tanduk Materazzi

Rupanya insiden tendangan Rossi ke Marquez tak luput dari pengamatan Marco Materazzi, pemain yang sempat merasakan tandukan Zidane di piala dunia itu. Lantas bagaimana tanggapan Materazzi terkait tendangan Rossi ke Marquez? Berikut komentar pria jangkung itu kepada La Gazzetta dello Sport (27/10/2015):

“Saya tak ragu lagi! Saya berada di sisinya (Rossi). 20 tahun berkarier di MotoGP, kejadian seperti itu tak pernah terjadi dengannya karena dia rider yang selalu benar. Hal itu baru terjadi dengan Marquez, rider sama yang ia puji setelah memenangi 10 balapan beruntun bersama titel MotoGP!”

“Meski kita saat ini berbicara seorang bintang, Rossi mungkin akan kehilangan titelnya. Dia takkan membuat keajaiban di Valencia. Jorge Lorenzo pantas mendapatkan respek karena ia rider yang hebat, tapi bukan Marquez”

“Tak ada hubungan paralel antara situasi ini dengan hal yang saya lewati bersama Zinedine Zidane di Berlin pada 2006. Saya satu-satunya yang mendapat hukuman bertanding untuk dua pertandingan, karena telah memancing emosinya (Zidane). Sementara juga Vale yang hanya dihukum”

“Namun semua itu berakhir, saya akan selalu berada di sisinya. Beberapa orang yang siap memberikannya titel ke-10 akan pergi. Tapi inilah olahraga, inilah hidup. Hal ini telah terjadi kepada saya dan tengah terjadi juga kepada (Jose) Mourinho”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...