Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Roti Tepung Jagung IPB Bisa Untuk Penderita Hipertensi

Roti Tepung Jagung IPB Bisa Untuk Penderita Hipertensi

Baking Research and Development (BREAD) unit, Institute Pertanian Bogor membuat olahan roti dari tepung jagung yang baik bagi penderita hipertensi karena kandungan garam dalam tepung jagung dikurangi.

“Bahan baku membuat roti adalah tepung dan gula, jadi kalau tidak memakai garam sama sekali bisa. Cuma mungkin rasanya akan berberda, terutama untuk rasa gurih,” ungkap Denny S Agustin S.TP. selaku Manager Produksi Bread Unit saat ditemui di kedai BREAD Unit IPB pada selasa (12/5/2015).

Denny mengatakan bahwa sebenarnya roti jagung lebih sering di cari oleh penderita diabetes, hanya tetap menggunakana gula karena protein dibutuhkan ragi sebagai pengembang sementara garam hanya sebagai penyedap rasa.

Beberapa pelanggan roti tepung jagung itu mengatakan bahwa rasanya lebih manis sifon pandan yang dibuat dari tepung terigu dari pada yang dibuat dengan tepung jagung.

Bagi penderita hipertensi yang ingin memesan roti tepung jagung ini harus memesan satu hari sebelumnya , karena harus mengurangi kadar garam dalam pembuatannya.

Bagi yang berminat bisa datang ke kedai BREAD unit yang buka dari Senin s/d Jum’at mulai dari pukul 08.00 – 18.00 WIB di kampus Institute Pertanian Bogor (IPB), Dermaga Bogor dengan berbagai menu dan rasa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...