Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roy Hodgson Dipecat Jika Inggris Hancur di Piala Eropa 2016

Roy Hodgson Dipecat Jika Inggris Hancur di Piala Eropa 2016

Roy Hodgson

Sebuah tekanan berat dipastikan dibawa oleh Roy Hodgson ketika memimpin Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 di Prancis nanti. Hodgson dipastikan akan kehilangan jabatannya jika Inggris tampil mengecewakan layaknya penampilan mereka di Piala Dunia 2014 kemarin.

Di Brazil kemarin Inggris memang berantakan setelah mereka tersingkir di fase grup dengan menyandang status sebagai juru kunci dibawah Kosta Rika, Uruguay, dan Italia. Sebagai salah satu kekuatan besar di sepakbola, hal seperti itu memang sangat memalukan dan beruntung bagi Hodgson karena saat itu FA masih memberikan ampunan dan kesempatan lain baginya.

“Saya sudah berbicara dengan Roy. Ia adalah manajer hebat tapi jika kita gagal di Euro nanti ia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya,” kata Martin Glenn yang menjabat sebagai Chief Executive FA atau Asosiasi Sepakbola Inggris.

Kontrak Hodgson sendiri memang berakhir ketika Euro 2016 nanti berakhir. Hodgson awalnya ingin mendapat kepastian mengenai masa depannya sebelum turnamen dimulai namun Glenn memberikan penegasan bahwa apakah ia akan mendapatkan kontrak baru akan dilihat dari bagaimana perjalanan Inggris di Prancis nanti.

“Roy adalah seorang profesional dan ia tahu bagaimana kami bekerja. Salah satu nilai yang saya tegakkan adalah kamu akan membayar setiap performa yang tersaji. Roy paham bahwa jika kami bermain bagus di Euro, ia tetap bisa bekerja seperti saat ini.”

Di babak kualifikasi Euro 2016 saat ini Inggris masih merajai Grup E. Mereka meraup enam kemenangan dalam enam pertandingan dalam grup yang juga diisi oleh Swiss, Slovenia, Estonia, Lithuania, dan San Marino.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...