Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Roy Suryo : Hambalang Bukan Proyek Mangkrak

Roy Suryo : Hambalang Bukan Proyek Mangkrak

-roy-suryo_663_382

Kunjungan sidak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninjau kompleks pembangunan P3SON (Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, hari Jumat (18/3) kemarin, kembali menjadi pertanyaan besar dalam masyarakat lantaran proyek senilai triliunan rupiah itu hingga saat ini mangkrak sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mantan Menpora era SBY, Roy Suryo menolak pemerintah sebelumnya sengaja membiarkan proyek itu mangkrak. Menurutnya, ketika SBY berkuasa status proyek P3SON Hambalang masih dalam masalah hukum dan belum ada kejelasan status dari KPK apakah proyek itu dapat dilanjutkan atau tidak.

“Kalau pemerintah sekarang, Presiden Jokowi dengan Menpora Imam Nahrowi ingin melanjutkan proyek itu, seharusnya kita bertanya, apakah benar KPK sudah merilis proyek tersebut. Karena kita baca bahwa KPK akan mengawal proyek tersebut,” kata Roy, dalam rilis, Sabtu (19/3).

Ditambahkan oleh Roy,kalau memang proyek tersebut sudah dilepas oleh KPK artinya kasus hukumnya sudah selesai, sehingga wajar jika pemerintah sekarang bisa melanjutkan hal tersebut.

“Ini tak bisa peer to peer dibandingkan dengan pemerintahan dahulu yang memang kami ingin melanjutkan P3SON Hambalang tapi dilarang oleh keputusan komisi X DPR dan KPK,” paparnya.

“Jangan membanding-bandingkan sebuah keputusan yang memang saat dulu dilarang oleh KPK dan sekarang sudah diperbolehkan oleh KPK,” jelas Roy yang juga kader partai Demokrat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...