Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roy Suryo : Presiden Jokowi dinilai Tebar “PHP” Soal Pencabutan Pembekuan PSSI

Roy Suryo : Presiden Jokowi dinilai Tebar “PHP” Soal Pencabutan Pembekuan PSSI

-roy-suryo_663_382

 

Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) beserta jajarannya dinilai menjadi penyebab kesimpangsiuran informasi tentang kepastian pencabutan pembekuan PSSI.

“Pemerinah itu harusnya menjelaskan kepada rakyat, mau mencabut (sanksi pembekuan) atau tidak, jangan hanya PHP (pemberi harapan palsu) kepada rakyat, hal ini harus dilakuan agar rakyat jelas melihatnya,” kata mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo pada sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/2).

Ditambahkan olehnya, soal ketidakjelasan penyampaian informasi sudah berulang kali dilakukan pemerintahan Jokowi, seperti halnya kepastian soal revisi Undang-Undang KPK yang terus digantung. Saat ini cukup kurang beruntung karena secara tidak sengaja PSSI yang ketiban pulung.

“Kalau kita lihat dari pertemuan di Istana kemarin yang kasihan Pak Agum Gumelar. Sudah senior masih harus dipimpong. Makanya saya mengatakan dengan tegas untuk menolak PHP,” jelas Roy.

Seperti diketahui persoalan ini berawal dengan adanya pertemuan Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Ketua Tim Adhoc PSSI Agum Gumelar di Istana Negara, Rabu (24/2) lalu.

Dimana ada pihak yang menyatakan Pembekuan PSSI otomais dicabut. Isu itu hingga pada akhirnya bergulir bebas yang disebarluaskan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti lewat broadcast massage ke sejumlah kalangan.

Sejatinya dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi sebatas meminta Menpora, Imam Nahrawi agar mengkaji adanya kemungkinan pencabutan sanksi PSSI dalam dua hari kedepan. Artinya, jika benar ada pencabutan pembekuan, pemerintah tetap akan menyertakan sejumlah syarat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...