Home / Tekno / Rp779 Miliar Untuk Bangun Bandara Pribadi Google

Rp779 Miliar Untuk Bangun Bandara Pribadi Google

Aktualpost.com – Raksasa teknologi Google, berencana untuk membangun bandara pribadi senilai US$82 juta atau sekitar Rp779 Miliar yang terletak di Bandara Mineta San Jose, California.

Seperti dikutip dari laman vivanews, Senin (11/02/2013), akan mengakomodasi jet-jet pribadi milik Google maupun tamu yang hendak ke kantornya. Perluasan bandara ini dapat menjadi nilai tambah bagi bandara yang terletak di Silicon Valley’s tersebut.

Selain itu, terdapat bangunan kantor dan pusat perbelanjaan seluas 33 ribu meter persegi, hanggar 66 ribu meter persegi, 18,5 hektare untuk parkir pesawat, dan 300 ruang parkir mobil.

Pengelola bandara dan Signature Aviation saat ini sedang berdiskusi untuk menyusun perjanjian yang rencananya melibatkan sewa bandara selama 50 tahun dari pemerintah kota. Signature Aviation berencana mengajukan proposal kepada dewan kota pada musim semi mendatang.

Saat bisnis berbasis teknologi terus meledak, berbagai perusahaan teknologi informasi berlomba-lomba membuat proyek bangunan yang mendapat perhatian banyak orang, dengan desain yang menarik.

via : VIVA

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...