Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / RSUD Bagas Waras Klaten Buka Lowongan Pekerjaan

RSUD Bagas Waras Klaten Buka Lowongan Pekerjaan

rsud bagas waras klaten 2

Sebelum resmi beroperasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bagas Waras Klaten, melakukan berbagai persiapan, salah satunya membuka lowongan kerja tenaga non PNS, untuk mengisi posisi petugas medis dan non medis.

Menurut Kabid pengembangan Hukum dan Informasi rumah sakit umum daerah Bagas Waras, Agus Setiawan Prasetyoko, pihaknya membutuhan 112 tenaga medis dan 56 tenaga non medis.

“Terhitung hari Kamis (25/6/2015) sampai Kamis (9/7/2015), kami membuka kesempatan bagi warga, yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pengisian lowongan tersebut,” ujar Agus.

Dalam rekrutmen itu, dilakukan secara terbuka bagi siapa saja yang memenuhi syarat.

Bagi yang berminat, bisa mengirimkan lamaran yang dialamatkan kepada Pokja Jasa Konsultasi dan Jasa lainnya, yang beralamat di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Klaten, Jl Pemuda 294, melalui pos.

“Jika pelamar ingin mengantarkan langsung surat lamaran, bisa datang menuju kompleks perkantoran Bappeda dan Dinsosnakertrans, yang berada dibelakang Gedung Pemkab Klaten. Kami tunggu sampai pukul 14.00 WIB,” kata Agus.

Seleksi akan dilakukan meliputi evaluasi dokumen, admininstrasi, penetapan, dan pemungutan seleksi administrasi serta tes kompetensi.

Untuk tes psikologi akan dilakukan pada 25 Juli 2015. Sementara penetapan dan pengumuman hasil rekrutmen, dilaksanakan tiga hari berselang pada 28 Juli 2015.

Dikatakan pula oleh Agus, bagi pelamar bisa melihat keterangan lengkapnya dengan mengakses laman www.klatenkab.go.id atau pada lpse.klatenkab.go.id.

Sedangkan mengenai penyelesaian pembangunan Direktur RSUD Bagas Waras, hingga sekarang sedang dalam tahap penyelesaian.

Untuk tahap awal, RSUD tersebut akan dilengkapi dengan 84 tempat tidur. Berikutnya, secara bertahap akan dilengkapi dengan 300 tempat tidur.

Saat ini pegawai RSUD dimagangkan ke RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro, Klaten. Ada sekitar 58 pegawai yang ditarik ke RSUD terdiri dari tenaga medis, paramedis, teknis, serta administrasi. Mereka merupakan pegawai yang sebelumnya bertugas di sejumlah instansi serta puskesmas.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...