Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ruben Loftus-Cheek Diminta Bersiap Diri Jadi Andalan Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Diminta Bersiap Diri Jadi Andalan Chelsea

Loftus-Cheek

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memperingatkan Ruben Loftus-Cheek agar ia selalu bisa mempersiapkan diri karena tak lama lagi ia akan menjadi andalan Chelsea. Meski masih berusia 19 tahun, namun dalam dua musim terakhir nama Loftus-Cheek sudah digadang akan memiliki masa depan cerah di The Blues.

Mourinho secara mengejutkan memberikan kesempatan pada Loftus-Cheek untuk bermain sejak menit awal ketika Chelsea mengalahkan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions kemarin. Loftus-Cheek pun membayarnya dengan penampilan solid dan membantu timnya menang 4-0 meski tugasnya tidak mudah di pertandingan itu.

“Saya rasa ia berada dalam kondisi siap bersaing dengan pemain lain di posisinya. Ia memiliki potensi yang sangat bagus. Tapi kamu harus bisa menjaga pemain muda seperti ini dan menemukan waktu yang tepat untuk memainkannya. Saya senang dengan perkembangan yang ia lalui,” kata Mourinho.

Sejak musim lalu pun Mourinho sebenarnya sudah beberapa kali memberikan kesempatan pada Loftus-Cheek untuk bermain bersama tim utama. Manajer asal Portugal itu juga tidak menutup kemungkinan untuk memainkan Loftus-Cheek lagi dalam laga kontra Arsenal besok.

“Siapa tahu? Saya akan melakukan yang terbaik ketika latihan dan juga di pertandingan ketika saya mendapatkan peluang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata sang pemain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...