Home / Hiburan / Selebritis / Ruben Onsu Jualan Kaos Murah

Ruben Onsu Jualan Kaos Murah

ruben onsu
(Kapanlagi.com)

Ruben Onsu rupanya terjun ke dunia bisnis. Yang dia pilih sebagai lahan bisnis adalah kaos dengan clothing line bernama Super Bintang. Keputusan terjun di bisnis ini diambil oleh ayah satu anak itu setelah dipikir matang-matang.

Ruben tidak mengerjakan bisnisnya sendirian tapi bekerja sama dengan beberapa teman. Lantas kenapa presenter itu memutuskan terjun ke bisnis ini?

“Selama ini fans banyak nanya, ‘Beli di mana sih, Kak?’ Akhirnya, oke juga nih kalau dijadikan bisnis. Saya pengen per 3 bulan ganti season. Saat ini sudah ada konsep sampai Agustus nanti. Spesial, itu kan bulan ulang tahun saya, harus meriah, nggak boleh galau-galau,” terang Ruben ketika acara jumpa pers clothing line Super Bintang di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

Ruben mengaku mulai banyak belajar dengan cara melihat berbagai majalah untuk mencari desain yang baru. Hal ini dilakukannya karena tidak ingin meniru produk orang lain. Sementara untuk harga, Ruben mengatakan jika harganya terjangkau karena dia hanya mengambil sedikit keuntungan.

“Mendingan untung tipis yang penting fashion. Untuk seribu perak nggak apa-apa lah. Harganya mulai 100 ribu. Saya yakin sangat terjangkau. Kaos nggak ada yang sampai 250 ribu,” kata Ruben dilansir dari Kapanlagi.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...