Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rudy Habibie, sebuah Film yang Hadir Menginspirasi Anak Muda Indonesia

Rudy Habibie, sebuah Film yang Hadir Menginspirasi Anak Muda Indonesia

rudi habbiie

 

Usai sukses menghadirkan film Habibie dan Ainun pada 2012 silam, MD Pictures kembali menghadirkan film kedua sekaligus prequel dari Habibie dan Ainun berjudul Rudy Habibie.

Film yang bakal mulai tayang pada 30 Juni 2016 mendatang tersebut diadaptasi dari buku Gina S Noer berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner. Gina juga didapuk sebagai penulis naskah. Sementara sutradara diduduki oleh Hanung Bramantyo.

“Pada saat saya pertama kali ditawari film ini, saya merasa apa lagi yang harus saya bikin lagi dari Habibie dan Ainun karena film ini sangat kuat sekali, memberikan impact kuat ke penonton,” kata Hanung di konferensi pers Rudy Habibie di Jakarta, Jumat malam (24/6).

Menurut Hanung, Gina mengungkapkan padanya bahwa Rudy Habibie ingin dibuat sebagai film untuk meng-encourage anak muda Indonesia bahwa negara ini sangat besar dan kaya serta memiliki potensi yang besar.

“Kita harus yakin bahwa negara ini dapat memayungi kita dengan baik. Anak muda yang akan kita sentil melalui film ini,” jelas Hanung.

Film ini sendiri bercerita tentang masa muda Presiden ke-3 Republik Indonesia, Prof Dr Ing Bacharuddin Jusuf Habibie yang diperankan oleh Reza Rahadian. Habibie yang masa mudanya lebih dikenal dengan nama panggilan Rudy Habibie menempuh studinya di Aachen, Jerman.

Disamping di Indonesia, rencananya film Rudy Habibie juga bakal tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Hong Kong.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...