Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ruhut Mengakui, Memang Betul SBY Sering Dikambinghitamkan Pemerintahan

Ruhut Mengakui, Memang Betul SBY Sering Dikambinghitamkan Pemerintahan

Ruhut-Sitompul

 

 

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui bahwa kalau Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) sering dikambinghitamkan oleh Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Hal itu menanggapi kicauan dari Ketua umum Partai Demokrat SBY di jejaring sosial Twitter, pagi tadi.

“Itu betul,” ujar Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/2).‎

Maka itu, Ruhut menyarankan kepada para jajaran Kabinet Kerja untuk fokus bekerja. Bahkan, dirinya berani membandingkan pemerintahan era SBY atau Jokowi yang terbaik.

“Kan sudah jadi pembantu presiden, jangan cari kambing hitam. Era SBY dengan era Jokowi sekarang siapa lebih bagus? Itu aja deh. Boleh tanya kepada semua orang,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, tidak baik mencari kambing hitam.‎ “Pak SBY itu mantap punya, kalau kemarin boleh tiga periode, dia presiden,” papar Ruhut.

Namun demikian, sambung Ruhut, SBY selalu menyampaikan kepada kader Partai Demokrat untuk tidak menjatuhkan Pemerintahan Jokowi di tengah jalan.

“Ini lah hebatnya Pak SBY, dia selalu mengatakan kepada kami, apapun Pak Jokowi itu sudah dipilih oleh rakyat. Kita Partai Demokrat jangan sekali-sekali ada di benak kita ingin menjatuhkan di tengah jalan,” ujarnya.

Ruhut juga menambahkan Demokrat‎ sebagai partai penyeimbang akan mendukung kebijakan Pemerintahan Jokowi yang baik untuk rakyat. Namun, Partai Demokrat akan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...