Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ruhut Sindir Golkar yang Calonkan Jokowi, ‘Kodok di Istana Bogor Pun Tahu’

Ruhut Sindir Golkar yang Calonkan Jokowi, ‘Kodok di Istana Bogor Pun Tahu’

“Kodok di istana Bogor pun tahu kalau Golkar kan dukung Prabowo” sindir Ruhut Sitompul kepada Golkar, Jumat (29/7/2016).

Ruhut Sindir Golkar yang Calonkan Jokowi, ‘Kodok di Istana Bogor Pun Tahu’

Sepertinya yang diketahui jika Golkar semakin percaya diri setelah menyatakan diri mendukung pemerintah. Menariknya partai berlambang pohon beringin itu jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo kembali sebagai calon Presiden di Pilpres 2019.

Melihat situasi tersebut juru bicara partai Demokrat, Ruhut Sitompul turut menanggapi keputusan Golkar yang telah mendeklarasikan nama Jokowi sebagai calon presiden untuk 2019. Ruhut menyatakan jika langkah Golkar adalah politik menyalip di tikungan.

“Itu namanya politik menyalip di tikungan, Pak Jokowi kan kader PDIP. Sementara kita kan tahu bahwa Golkar ini kan dua terakhir banyak masalahnya, mereka melihat Jokowi begini punya prestasi baru mau dulu-duluan. Kita kan dulu tahu, kodok di istana Bogor pun tahu kalau Golkar kan dukung Prabowo (Pilpres 2014)” kata Ruhut, Jumat (29/7/2016).

Ruhut menambahkan Golkar di tengah kondisi yang baru pulih dari konflik, melihat Jokowi sebagai sosok yang bisa mengangkat kembali citra mereka. Lagipula kata Ruhut, Golkar belum punya sosok yang bisa ‘dijual’ ke masyarakat. Ruhut pun mengaku ragu apakah sikap Golkar ini akan konsisten sampai 2019 nanti.

“Sekarang apa yang dikatakan Novanto itu soal suara Golkar naik ternyata memang benar kan, jadi mereka melihat peluang. Memang sudah tidak punya kader lagi jadi ya dukung Pak Jokowi. Nah nanti kita lihat saja ke depan, jangan tiba tiba nanti menggunting dalam lipatan” pungkas Ruhut Sitompul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...