Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ruhut Sindir Pemuda Muhammadiyah, ‘Sudahlah ke Laut Aja!’

Ruhut Sindir Pemuda Muhammadiyah, ‘Sudahlah ke Laut Aja!’

“Sudahlah mere‎ka ke laut saja” kata Ruhut Sitompul, Sabtu (4/6/2016).

Ruhut Sindir Pemuda Muhammadiyah, ‘Sudahlah ke Laut Aja!’

Seperti yang diketahui jika Anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul dilaporkan Pemuda Muhammadiyah ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Ruhut dianggap telah melecehkan Komnas HAM, yang memplesetkan dengan Hak Asasi Monyet.

Lantas bagaimana komentar politisi partai Demokrat tersebut? Menanggapi hal tersebut, Ruhut mengaku sebenarnya malas mengikuti pemberitaan pelaporan dirinya ke lembaga etik DPR itu. Ruhut pun justru mempertanyakan legalitas hukum pelapornya tersebut.

“Sudahlah mere‎ka ke laut saja. Itu yang melaporkan saya memang apa legalitasnya? Aku sudah tenar, sudah ngapain sih” kata Ruhut Sitompul, Sabtu (4/6/2016).

Laporan ini bermula saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR, Polri, dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ruhut mempertanyakan pelanggaran HAM apa yang sudah dilanggar Densus 88 dalam kasus kematian terduga teroris asal Klaten Siyono.

“Saya kecam yang datang Komisi III mengatakan Densus 88 melanggar HAM, HAM apa yang dilanggar, hak asasi monyet?” kata Ruhut, saat itu.

Menurut Ruhut, Anggota Densus 88 selama ini sudah bekerja sangat manusiawi. Ruhut juga mengecam dengan berbagai pihak yang selama ini kerap menyuarakan pembubaran Densus 88. Harusnya Densus malah diberikan penambahan anggaran.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...