Home / Berita / Politik / Ruhut Sindir PKS: ‘Pelihara Fahri Hamzah, Pelihara Kehancuran’

Ruhut Sindir PKS: ‘Pelihara Fahri Hamzah, Pelihara Kehancuran’

“Aku bilang, ‘kalau kalian pelihara Fahri Hamzah, kalian pelihara kehancuran’,” ungkap Ruhut Sitompul, Selasa (5/4/2016).

Ruhut Sindir PKS ‘Pelihara Fari Hamzah, Pelihara Kehancuran’

Seperti yang diketahui jika DPP PKS menerbitkan Surat Keputusan Nomor 463/SKEP/DPP-PKS/1437 tertanggal 1 April 2016 terkait pemecatan Fahri Hamzah dari semua jenjang jabatan di kepartaian. Surat tersebut dikeluarkan untuk menindaklanjuti putusan Majelis Tahkim.

Dipecatnya Fahri Hamzah membuat politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul buka suara. Ruhut mengaku sudah sejak lama meminta kepada Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Salim Segaf Al Jufri agar memecat Fahri Hamzah.

“Aku bilang, kalau kalian pelihara Fahri Hamzah, kalian pelihara kehancuran” ungkap Ruhut Sitompul, Selasa (5/4/2016).

Ruhut mengaku sudah tidak tahan dengan sikap dan perilaku Fahri saat itu, khususnya setelah Fahri adu mulut dan menghalangi penyidik KPK yang akan menggeledah ruang Fraksi PKS di DPR. Dia menilai, sikap Fahri sudah merusak citra PKS maupun DPR.

“Kemarin dia berdebat dilihat rakyat, padahal rakyat itu sangat cinta dengan KPK” tambah Ruhut.

Saat menyampaikan permintaan itu lanjut Ruhut, Salim Segaf menyampaikan bahwa memang sedang ada evaluasi terhadap Fahri. Namun Ruhut tidak menyangka Fahri ternyata dipecat. Hanya saja Ruhut tetap mengaku sedih, karena dia masih berhubungan baik dengan Fahri.

“Rupanya Fahri Hamzah, mulutmu harimaumu. Mulutmu yang menerkam dirimu sendiri. Aku sedih juga, tiap ketemu masih cipika-cipiki kok” pungkas Ruhut.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...