Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ruhut Sitompul Akan Keluar dari Demokrat jika Fahri Hamzah Gabung, Ini Alasannya

Ruhut Sitompul Akan Keluar dari Demokrat jika Fahri Hamzah Gabung, Ini Alasannya

ruhut

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berencana akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keinginan itu muncul pasca dirinya dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan PKS.

Komentari hal itu, Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menganggap sebagai sinyal Fahri akan bergabung dengan partainya. Kalau hal itu terjadi, Ruhut berjanji akan keluar dari Demokrat.
“Kalau dia bergabung ke partai kami, saya akan keluar dari Partai Demokrat. Karena saya yang pasang badan menghadapi dia, kalau yang lain safety player,” ujar Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4).

Tetapi anggota komisi III DPR ini tidak masalah jika Fahri ingin berkomunikasi secara langsung dengan SBY. Dia bahkan memastikan SBY akan menerima kunjungan Fahri.

“Silakan saja. Kalau mau ketemu SBY. SBY negarawan akan nerima curhat siapapun. Tapi Fahri, saya yakin ada catatan di hati SBY paling dalam,” imbuh Ruhut.

Walau demikian, Ruhut mengingatkan kalau pada masa pemerintahan SBY, Fahri sangat keras mengritik eksekutif. Bahkan SBY sempat meminta agar Ruhut menahan emosi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...