Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ruhut Sitompul Buka Suara : Posisi KMP Melemah, Lebih Baik Novanto Mundur Saja dari Ketua DPR

Ruhut Sitompul Buka Suara : Posisi KMP Melemah, Lebih Baik Novanto Mundur Saja dari Ketua DPR

Ruhut-Sitompul

Politikus Demokrat Ruhut Sitompul menilai kalau posisi Koalisi Merah Putih (KMP) melemah dalam kasus dugaan pencatutan Presiden Jokowi dan Wapres JK oleh Ketua DPR Setya Novanto. Ia meyakini persidangan di MKD akan digelar secara terbuka.

“Yang nyata sekarang, (Koalisi) Merah Putih melemah. Sudah begitu terbuka. Kasihan Novanto, nggak lama lagi (jadi Ketua DPR -red),” kata Ruhut di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Untuk itu ia menyerukan agar Novanto mundur dari posisi Ketua DPR. Menurutnya, Novanto sekarang tinggal menunggu persidangan MKD yang terbuka dan diprediksi membuat Novanto tersudut dengan sanksi yang akan diberikan.

“Kalau sudah terbuka, kasihan Novanto enggak lama lagi. Tinggal sekarang (sanksi) ringan atau berat, mundur saja Novanto,” jelasnya.

Lalu, bagaimana dengan dukungan pimpinan DPR terhadap Novanto?

Ruhut menganggap hal itu hanya sebagai bentuk dukungan kekhawatiran kemungkinan kocok ulang pimpinan DPR.

“Itu kan takut kocok ulang saja. Kalau partai-partai bisa lah nilai. Fadli Zon bisa diganti Martin (Martin Hutabarat) dan Desmond (Desmond Mahesa),” terang Ruhut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...