Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ruhut Sitompul Buka Suara Soal Curhat Ramadhan Pohan, Seperti ini Lengkapnya

Ruhut Sitompul Buka Suara Soal Curhat Ramadhan Pohan, Seperti ini Lengkapnya

Ruhut-Sitompul66

Ramadhan Pohan telah ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan oleh Polda Sumut. Ia ternyata pernah curhat ke anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul. Ruhut pun kemudian menceritakannya.

Pada suatu hari, Ruhut mengaku sempat ditelepon Ramadhan berkali-kali. Namun karena telepon tak terangkat, Ramadhan pun mengirim pesan singkat, isinya minta tolong kepada anggota Komisi III DPR itu.

Ruhut mengetahui kasus ini sudah sejak setahun lalu. Kasus ini soal kegagalan Ramadhan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan.

“Jadi peristiwanya satu tahun yang lalu, waktu dia kalah di Pilwakot Medan. Dia cerita, saya diuber debt collector padahal nggak ada utang,” jelas Ruhut.

Lalu, yang mengejar-ngejar Ramadhan Pohan itu siapa?

Ruhut menduga adalah penyandang dana Ramadhan di Pilwalkot Medan. Tetapi Ramadhan merasa tak ada hitam di atas putihnya.

“Tim suksesnya penyandang dananya, udah dia kalah jadi ditagih-tagih. Tapi dia bilang tidak ada hitam di atas putih. Kalau kamu yakin, saya bilang hadapi,” jelas Ruhut.

Ruhut pun menunggu proses hukum Ramadhan Pohan selanjutnya.

Tak lupa Ia berpesan kepada kader PD tidak bermain api agar tak terjerat masalah.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...