Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ruhut Sitompul Mendukung Kalau Arcandra Duduk Kembali jadi Menteri, ini Alasannya

Ruhut Sitompul Mendukung Kalau Arcandra Duduk Kembali jadi Menteri, ini Alasannya

913-ruhut-sitompul

Pemerintah telah mengembalikan status WNI mantan Menteri ESDM, Arcandra Tahar. Pengukuhan itu terjadi usai Kemenkum HAM mengeluarkan surat keputusan. Hal ini dilakukan karena Arcandra tidak memiliki kewarganegaraan atau stateless.

Pasca kembali jadi WNI, muncul isu kalau Arcandra akan kembali ditugaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri ESDM.

Soal ini, anggota Komisi III Ruhut Sitompul mengaku mendukung Arcandra untuk duduk kembali menjadi Menteri ESDM.

Ruhut mengibaratkan jika dirinya adalah seorang presiden, maka akan langsung memilih Arcandra lagi menjadi pimpinan di Kementerian ESDM.

Ruhut menilai kalau Arcandra merupakan orang hebat di bidang energi dan sumber daya mineral, sehingga Indonesia sangat membutuhkan orang sepertinya.

“Setelah masalahnya selesai, dia akan aku angkat kembali. Kenapa? Dia salah satu manusia langka, orang hebat. Dia punya hak paten yang diakui dunia. Dia mau mengabdi ke negara kita cuma tersandung karena dia enggak mengerti,” jelas Ruhut di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

“Ada pro dan kontra, saya orang yang pro. Yang kontra, kita saling hormati. Tapi ini hak prerogatif presiden,” lanjut Ruhut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...