Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ruhut Sitompul Sebagai Sahabat Ahok Minta Maaf Soal Kasus Usir Wartawan oleh Ahok

Ruhut Sitompul Sebagai Sahabat Ahok Minta Maaf Soal Kasus Usir Wartawan oleh Ahok

Ruhut-Sitompul66

Ketua DPP PD Ruhut Sitompul memahami kemarahan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yang kecewa dengan sejumlah media. Namun Ruhut sebagai sahabat meminta maaf soal peristiwa Ahok mengusir media di tengah peliputan di Balaikota DKI Jakarta, Kamis kemarin.

“Ahok itu orang sabar, cuma kadang-kadang sabar itu ada batasnya. Tetapi kalau melihat kasus ini saya minta maaf dan akan kusampaikan, sebagai Teman Ahok (melihat) mungkin kesabaran dia ada juga batasnya sehingga terjadilah kejadian itu,” papar Ruhut ketika berbincang dengan wartawan, Jumat (17/6).

Ruhut pun menghormati saran Dewan Pers untuk Ahok agar jika ada persoalan dengan media melapor ke Dewan Pers atau menempuh mekanisme hak jawab.

“Itu saran yang baik tentu kita dengarkan. Tapi hak jawab saya rasa kalau nasi sudah menjadi bubur, kadang tidak seimbang,” ungkapnya.

Ruhut pun kemudian menyarankan Ahok agar tak peduli tudingan-tudingan yang tidak terbukti.

“Tetapi maaf saja, kalau aku jadi Ahok, anggap saja angin mengonggong kafilah berlalu,” jelasnya.

“Tunjukkan saja prestasi yang baik bahwa Ahok tetap dicintai rakyat, Ahok kan sudah terbukti bukan janji,” demikian saran Ruhut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...