Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Rumah Anies Masih Sepi Jelang Pelantikan Gubernur

Rumah Anies Masih Sepi Jelang Pelantikan Gubernur





Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan hari ini akan dilantik. Namun belum ada tanda-tanda aktivitas di kediamannya.

Pantauan detikcom, Senin (16/10/2017) sejak pukul 04.00 WIB, tidak terlihat ada aktivitas yang berlangsung di kediaman Anies Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan. Tidak terlihat pula ia keluar rumah maupun kegiatan untuk salat di masjid seperti biasanya.

Hanya ada beberapa motor polisi yang ada di depan rumah Anies. Baru pada pukul 05.30 WIB terlihat beberapa orang menggunakan pakaian koko yang mengunjungi rumah Anies. Mereka mengaku dari Karang Taruna setempat. Selain itu ada polisi yang juga tengah berjaga. Ada beberapa karangan bunga yang terlihat berada di halaman rumah Anies.

Sebelumnya Anies pada Minggu (15/10) malam mengunjungi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Ia kemudian pulang untuk beristirahat.

“Nggak ada mau pulang awal biar bisa tidur awal ya,” kata Anies singkat usai menghadiri pertemuan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Anies-Sandiaga dijadwalkan berangkat dari kediamannya masing-masing ke Masjid Sunda Kelapa, sekitar pukul 12.30 WIB. Selanjutnya, dari Masjid Sunda Kelapa, Anies-Sandi berangkat ke Istana Negara untuk menghadiri prosesi pelantikan oleh Presiden Joko Widodo, dengan menggunakan satu mobil.

Sekitar pukul 17.30 WIB, keduanya menuju ke Balai Kota untuk melakukan serah terima jabatan dengan Djarot Saiful Hidayat.

(nkn/nkn)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...