Home / Berita / Nasional / Rumah Djoko Susilo Ternyata Juga Ada di Bali

Rumah Djoko Susilo Ternyata Juga Ada di Bali

Rumah Djoko Susilo yang disita KPK - (foto:tempo)
Rumah Djoko Susilo yang disita KPK – (foto:tempo)

Bali, Aktualpost.com – Satu lagi rumah milik Djoko Susilo ditemukan di kawasan Kuta, Denpasar, Bali. Bangunan mewah ini tidak jauh dari persimpangan Simpang Siur.

Berada di jalur menuju Bandara Ngurah Rai, rumah pada Harvest Land Residence Kuta, Blok A nomor 17, ini ada di belakang Mercure Hotel. Bila dilihat, bentuk rumah ini tak berbeda dengan bangunan lain, di kawasan itu. Sama-sama berlantai dua, memiliki garasi mobil, dan berdesain minimalis.

Yang membedakan rumah itu dengan rumah lainnya hanya ada di pintu masuk rumah, yang terpampang papan milik Komisi Pemberantasan Korupsi. Plang itu tertulis: “tanah beserta bangunannya telah disita dalam perkara tindak pidana pencucian uang. Dengan tersangka Djoko Susilo”.

Namun, menurut informasi seorang warga, rumah ini tidak pernah ditempati sejak berdiri atau sekitar 5 tahun lalu. Sedangkan sumber lain mengatakan harga satu unit rumah di kawasan itu bisa mencapai Rp 4 miliar.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...