Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Rumania vs Albania Pekan Ini

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Rumania vs Albania Pekan Ini

Rumania

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Rumania vs Albania pekan ini akan dilangsungkan di Stade des Lumieres, Lyon, Senin 20 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Rumania vs Albania bisa menjadi sebuah laga final bagi kedua tim yang akan bertanding karena disini mereka akan mempertaruhkan kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke babak 16 besar menemani Prancis dan mungkin Swiss.

Ya, laga ini tetap akan berjalan seru meski secara posisi di klasemen keduanya adalah dua terbawah. Dengan satu poin, Rumania masih sangat mungkin untuk mengejar perolehan poin Swiss dan mendongkel mereka dari peringkat kedua. Syaratnya adalah Rumania bisa mengalahkan Albania dengan skor minimal 2-0 saja sementara Swiss di sisi lain harus kalah dari Prancis dengan skor berapa pun.

Sementara Albania tak punya pilihan lagi selain harus memenangi pertandingan ini jika masih ingin lolos. Mereka memang sudah tidak mungkin mengejar poin Swiss di peringkat kedua, namun masih ada kemungkinan bagi Taulant Xhaka dkk lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Tapi untuk bisa melakukannya, Albania harus bisa menang besar dari Rumania untuk kemudian melihat bagaimana situasi tim peringkat ketiga di lima grup lainnya.

Satu kabar bagus dari Albania hadir dari Lorik Cana yang sudah bisa bermain lagi untuk memperkuat pertahanan tim. Tapi di sisi lain, Burim Kukeli harus absen di laga ini karena akumulasi kartu dan posisinya bisa digantikan oleh Ergys Kace yang bertipikal lebih menyerang demi mengejar target banyak gol.

Prakiraan Formasi:

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Razvan Rat; Ovidiu Hoban, Andrei Prepelita; Alexandru Chipciu, Gabriel Torje, Bogdan Stancu; Florin Andone

Albania: Etrit Berisha; Elseid Hysaj, Lorik Cana, Mergim Mavraj, Ansi Agolli; Taulant Xhaka, Ergys Kace, Amir Abrashi; Ermir Lenjani, Odise Roshi; Armando Sadiku

Rekor pertemuan terakhir:

  • 31-05-2014: Albania 0-1 Rumania
  • 11-10-2011: Albania 1-1 Rumania
  • 03-09-2010: Rumania 1-1 Albania
  • 21-11-2007: Rumania 6-1 Albania
  • 06-09-2006: Albania 0-2 Rumania
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...