Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Rumania vs Swiss Live RCTI 15 Juni

Jadwal Euro 2016: Prediksi Rumania vs Swiss Live RCTI 15 Juni

Swiss

Jadwal Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Rumania vs Swiss dijadwalkan tanding di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu 15 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Rumania vs Swiss ini sangat berarti penting bagi kedua negara karena nasib mereka berikutnya bisa ditentukan dari hasil pertandingan kedua ini.

Terutama bagi Rumania yang mengalami kekalahan perdana. Mereka sama sekali tidak boleh kalah lagi dan jika bisa wajib meraih kemenangan untuk lolos ke perempat final, minimal melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Di turnamen ini memang disediakan empat tempat bagi enam tim peringkat ketiga terbaik untuk tetap bisa melangkah ke perempat final dan itu yang harus dimanfaatkan Rumania.

Pelatih Anghel Iordanescu sendiri sebenarnya tidak merasa kecewa dengan performa anak asuhnya ketika dikalahkan Prancis. Satu kesalahan mereka hanyalah buruknya penyelesaian akhir yang dilakukan sehingga di pertandingan kedua ini nanti nama Florin Andone yang tumpul di laga pertama bisa saja diganti dengan striker lain yang dimiliki macam Claudio Keseru atau Denis Alibec yang sudah sempat bermain ketika melawan Prancis kemarin.

Sementara itu Swiss tentu saja berada dalam kondisi kepercayaan diri yang lebih bagus. Keberhasilan mengalahkan Albania membuat langkah mereka menjadi lebih muda. Kemenangan di pertandingan ini bukan tidak mungkin sudah bisa membuat Swiss melangkah ke babak perempat final.

Prakiraan Formasi:

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Razvan Rat; Ovidiu Hoban, Mihai Pintilii, Nicolae Stanciu; Adrian Popa, Bogdan Stancu, Florin Andone

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behram, Granit Xhaka; Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi; Haris Seferovic

Rekor pertemuan terakhir:

  • 30-05-2012: Swiss 0-1 Rumania
  • 22-06-1994: Rumania 1-4 Swiss
  • 13-11-1991: Rumania 1-0 Swiss
  • 03-04-1991: Swiss 0-0 Rumania
  • 02-04-1990: Swiss 2-1 Rumania
Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...