Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rummenigge: Thomas Muller Tidak Akan Pindah ke Manchester United!

Rummenigge: Thomas Muller Tidak Akan Pindah ke Manchester United!

Lahm-Muller

CEO sekaigus legenda sepakbola Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menertawakan rumor kepergian Thomas Muller ke Manchester United. Rummenigge tambah menyangsikan kepindahan tersebut setelah membaca pemberitaan di media tentang jumlah uang yang disiapkan United untuk membawa Muller ke Old Trafford.

United saat ini sedang mencari striker berkelas dunia dan Muller berada dalam salah satu daftar belanja mereka. Untuk bisa mendapatkan apa yang mereka cari, United dilaporkan siap menggelontorkan dana dengan jumlah wah, yakni 100 Juta Euro untuk seorang Muller!

Jumlah tersebut jelas sangat besar dan bisa langsung menjadikan Muller sebagai pemain termahal dunia menggeser posisi Gareth Bale. Tentu saja dengan syarat jika jumlah uang tersebut diikuti dengan kesuksesan transfer Muller dari Bayern ke United.

Namun Rummenigge sudah menertawakan kabar tersebut. Baginya Muller tidak akan pernah pergi dari Bayern karena ia merupakan salah satu andalan Bayern serta pemain yang lulus dari akademi sepakbola mereka. Mengenai jumlah uang tersebut, Rummenigge malah mengibaratkannya sebagai bebek terbang di atas lautan alias merupakan hal yang mustahil.

Dalam operasi transfer mereka musim panas ini, United sudah berhasil mencuri salah satu pemain Bayern. Pemain tersebut adalah Bastian Schweinsteiger yang sudah berkiprah dengan bagus bersama United dalam dua laga uji coba terakhir mereka di Amerika Serikat.

Sementara itu satu nama lagi dari Bayern juga sempat diisukan diincar United. Pemain itu adalah Robert Lewandowski yang mana kabar tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...