Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Rusia Berpikir Jika Pokemon Go Jahat

Rusia Berpikir Jika Pokemon Go Jahat

pokemon-go888

Saat sebagian besar orang beranggapan jika Pokemon Go hanya sebuah game, beberapa tempat di dunia beranggapan berbeda. Sebagai contohnya beberapa negara Islam seperti Arab Saudi, menyebut jika game ini tidak islami. Ada juga negara-negara seperti China yang kuatir jika game itu akan mengungkap markas militer rahasia mereka.

Sekarang di Rusia, ada beberapa pemberitaan dari media lokal yang mengutip pejabat Rusia yang mengatakan jika game itu jahat. Game itu bisa digunakan sebagai alat untuk memata-matai dan mengumpulkan informasi. Mereka bahkan percaya jika aplikasi itu diciptakan dengan campur tangan CIA.

Menurut mantan jenderal besar dari the Federal Security Service Aleksander Mikhailov, “Bayangkan jika monster kecil itu tidak muncul di taman tapi sebuah tempat rahasia di mana wajib militer atau prajurit lain tinggal dan memotretnya dengan kamera. Padahal rekrutment itu berasal dari keinginan sendiri dan tanpa paksaan. Hal ini merupakan sebuah cara yang ideal bagi secret service untuk mengumpulkan rahasia.”

Sementara itu, Franz Klintsevich, seorang pejabat keamanan senior Rusia berkata, “Ada sebuah perasaan jika iblis muncul dari game ini dan mencoba menghancurkan spiritualitas kita dari dalam.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...