Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Rusia Ingin Kirim Manusia Ke Bulan

Rusia Ingin Kirim Manusia Ke Bulan

Foto Gambar Gerhana Bulan di Amerika

Roscosmos, Badan Antariksa di Rusia mengumumkan jika mereka akan mengirim manusia ke Bulan. Pengumuman ini dibuat di konferensi teknologi dan luar angkasa di Moscow oleh kepala Roscosmos Energia Vladimir Solntsev. Tujuan akhir Roscosmos adalah untuk membangun dan merawat stasiun yang ditempatkan di Bulan.

Pergi ke Bulan tentunya tidak semudah naik pesawat terbang. Ada beberapa pekerjaan yang perlu dilakukan sebelum badan antariksa itu berhasil mengirim manusia ke Bulan. Solntsev berkata jika mereka mulai membangun pesawat luar angkasa untuk misi ini. Penerbangan pertama direncanakan untuk dilakukan pada 2021. Setelah penerbangan pertama, pesawat itu akan disimpan di International Space Station pada 2023. Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, pesawat ulang alik tanpa awak itu akan dikirim ke Bulan pada 2025. Setelah itu Rusia akan mengirim pesawat dengan awak ke Bulan pada 2029.

Beberapa pemberitaan sebelumnya dikatakan jika European Space Agency akan menumpang di pesawat itu. Badan antariksa Eropa itu dikabarkan menawarkan kerja sama dengan Roscosmos dalam misi untuk mendaratkan orang di Kutub Selatan Bulan. Cina juga dikatakan akan mengirim manusia ke Bulan lewat program luar angkasa pada 2020.

Lantas bagaimana dengan NASA? Badan itu berfokus untuk mengirim manusia ke Mars, yang diperkirakan terjadi pada 2030. NASA tidak memiliki rencana untuk mengirim lagi manusia ke Bulan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...