Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Rusia vs Wales 21 Juni

Jadwal Euro 2016: Prediksi Rusia vs Wales 21 Juni

Inggris-Rusia4

Jadwal Euro 2016 Grup B pertandingan antara Rusia vs Wales akan dimainkan di Stade Municipal, Toulouse, Selasa 21 Juni jam 02.00 WIB. Prediksi skor Rusia vs Wales layaknya menjadi sebuah pertandingan final bagi kedua tim yang sama-sama sedang memperebutkan tiket ke babak 16 besar dan keduanya praktis hanya punya 90 menit tersisa untuk melakukannya.

Persaingan di Grup B memang masih berjalan dengan sangat ketat. Empat tim yang berada disana semua masih berpeluang lolos, termasuk Rusia yang berada di peringkat terakhir. Asal bisa mengalahkan Wales dan di laga lain Inggris bisa menjungkalkan Slovakia, maka Rusia bisa lolos otomatis dengan status sebagai runner-up grup. Tidak ada kata lain memang bagi Rusia selain menang jika masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Hal itu berbeda dari Wales yang minimal hanya butuh tambahan satu angka untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Namun itu masih menjadi pilihan yang cukup menyeramkan bagi Wales karena masih harus bergantung dengan pertandingan lainnya di Saint-Etienne antara Slovakia vs Inggris.

Dari rekor pertemuan, Rusia sudah seharusnya diunggulkan dari Wales karena dari empat pertandingan terakhir, Rusia mampu menang tiga kali dan imbang sekali. Namun Wales yang sekarang bukanlah Wales yang dahulu dimana mereka punya Gareth Bale plus daya juang yang tinggi untuk membuat sejarah bagi persepakbolaan mereka.

Prakiraan Formasi:

Rusia: Igor Akinfeev; Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski, Georgi Schennikov; Roman Neustadter, Denis Glushakov; Oleg Shatov, Fedor Smolov, Aleksandr Kokorin; Artem Dzyuba

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Allen, Joe Ledley, Aaron Ramsey; Gareth Bale; Hal Robson-Kanu

Rekor pertemuan terakhir:

  • 09-09-2009: Wales 1-3 Rusia
  • 10-09-2008: Rusia 2-1 Wales
  • 19-11-2003: Wales 0-1 Rusia
  • 15-11-2003: Rusia 0-0 Wales
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...