Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Rustam Effendi Mundur dari Wali Kota Jakut, Wagub Djarot bilang : Enggak Apa-apa, Dia Lebih Gentle..

Rustam Effendi Mundur dari Wali Kota Jakut, Wagub Djarot bilang : Enggak Apa-apa, Dia Lebih Gentle..

-Djarot_Saiful_Hidayat_7

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai kalau Rustam Effendi sebagai sosok pejabat lapang dada dan berani mengambil keputusan. Sebab mundur dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara yang diinginkan banyak orang bukan perkara mudah.

“Enggak apa-apa. Dia lebih gentle. Itu menunjukkan jati dirinya. Kita ingin semuanya lebih gentle seperti itu lebih enak,” ujarnya di Gedung Auditorium Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Diungkapkan olehnya, pertama kali mengenal Rustam saat masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Pusat. Saat itu, Djarot mengungkapkan, pekerjaannya tergolong baik. Berbagai penertiban di wilayah Jakarta Pusat dilakoninya dengan baik tanpa ada kericuhan.

“Kami waktu itu melakukan pembongkaran di Jalan Setia Kawan dan berhasil baik. Kemudian warga sendiri membongkar bangunannya itu di wilayah Duri Pulo. Terus saya bilang di situ, Pak Rustam, Pak Rustam ini bagus sekali, dibersihin semua,” papar Djarot.

“Dia lebih mengedepankan ada dialog-dialog,” imbuhnya.

Tentang pernyataan Rustam di akun media sosial miliknya, Djarot menilai hal tersebut sesuatu yang wajar. Bahkan ia mengapresiasi testimoni itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...