Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ruud Gullit Akan Kunjungi Ambon pada 1 September

Ruud Gullit Akan Kunjungi Ambon pada 1 September

Ruud-Gullit-006

Siapa yang tak kenal dengan pemain yang satu ini. Ya, dia punya ciri khas dengan rambut gimbalnya.

Ruud Gullit, demikian namanya merupakan mantan pemain timnas Belanda. Gullit, dijadwalkan berkunjung ke Kota Ambon pada awal September. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, legenda sepak bola asal Negeri Kincir Angin itu datang untuk memberikan motivasi kepada anak-anak muda yang tergabung dalam beberapa kesebelasan sepak bola di Kota Ambon.

“Ruud Gullit akan datang di Ambon pada 1 September nanti. Dia juga akan melakukan coaching clinic untuk tim sepak bola di Kota Ambon,” ujar Louhenapessy di Ambon, Jumat (7/8).

Ditambahkan oleh Louhenapessy bahwa kedatangan Gullit di Ambon adalah langkah awal kebangkitan sepak bola di kota bertajuk “Manise” itu.

Berbagai persiapan untuk memantapkan persiapan mantan bintang sepak bola AC Milan itu, Pemerintah Kota Ambon terus berkomunikasi dengan manajer sang bintang.

“Koordinasi dengan manajer sudah dilakukan dan pada tanggal 1 September, Ruud Gullit sudah berada di Ambon,” katanya.

Oleh karena itu, ia pun menginginkan agar tim kesebelasan Kota Ambon dapat memanfaatkan kedatangan Gullit dengan melakukan berbagai persiapan sebaik mungkin.

“Saya juga harap kesebelasan PSA bisa ikut coaching clinic dan setelah itu foto bersama dengan Ruud Gullit,” jelasnya.

Selain itu, Louhenapessy juga menambahkan bahwa pada 26 Agustus nanti Kota Ambon akan kedatangan tim kesebelasan “Jong Ambon” dari Belanda. Kedatangan tim kesebelasan yang merupakan keturunan anak-anak Maluku yang tinggal di Belanda itu ke Ambon untuk bertanding dalam ekshibisi dengan klub terbaik di Kota Ambon.

“Namun, di mana pertandingan ekshibisi itu akan berlangsung, kami belum bisa memastikannya. Yang jelas, ada dua lokasi yang kemungkinan menjadi lokasi pertandingan, yakni di Lapangan Merdeka dan Stadion Karang Panjang,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...