Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ruud Gullit Ke Ambon : Ternyata disini Banyak Juga Fans AC Milan

Ruud Gullit Ke Ambon : Ternyata disini Banyak Juga Fans AC Milan

I8pjPcSNb6

Hari Selasa (1/9) ini, salah satu legenda sepak bola dunia asal Belanda, Ruud Gullit melakukan kunjungan ke kota Ambon. Ia menyatakan kekagumannya atas sambutan masyarakat Ambon saat dirinya tiba di ibu kota provinsi Maluku.

“Sambutan masyarakat dan pendukung timnas Belanda maupun AC Milan luar biasa. Saya kaget banyak juga fans AC Milan di Ambon,” ujarnya ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Ambon, Selasa.

Ditambahkan olehnya, dirinya sangat senang dengan kunjungan ke Ambon, walaupun perjalanan yang ditempuh dari Belanda ke sini cukup melelahkan dan butuh waktu.

“Saya akhirnya bisa tiba di Kota Ambon. Kota kecil yang warganya sangat ramah dan menyenangkan.Saya sangat rindu dengan Kota Ambon, makanya berminat datang kemari,” ujarnya.

Mantan bintang AC Milan itu menyatakan, sudah beberapa kali datang ke Indonesia yakni ke Jakarta dan Bali, namun baru kali ini berkesempatan mengunjungi Kota Ambon.

“Saat ini saya berkesempatan untuk melihat Kota Ambon. Sambutan masyarakat Ambon luar biasa karena itu saya sangat senang,” ungkapnya.

Ruud Gullit juga mengakui, banyak sekali orang Ambon di Belanda, tetapi dirinya ingin sekali melihat Kota Ambon sekaligus mengetahui perkembangan sepak bola di daerah ini.

“Kota ini sangat indah dan luar biasa pesona alamnya.Saya sangat merasa terhormat bisa berada di sini. Terima kasih atas undangannya Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy,”tuturnya.

Kunjungan Ruud Gullit sendiri di kota Ambon bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...