Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryan Giggs akan Menjadi Pelatih Hebat sekaliber Guardiola, Ini Alasannya

Ryan Giggs akan Menjadi Pelatih Hebat sekaliber Guardiola, Ini Alasannya

giggs5

Salah satu legenda Manchester United yakni Bryan Robson menilai kalau Red Devil akan punya sosok pelatih sekaliber Pep Guardiola. Sosok itu diyakini akan datang dari Ryan Giggs.

Giggs sendiri memang disebut-sebut akan menjadi manajer ideal bagi MU pada masa mendatang. Sekarang Giggs dipercaya untuk menjadi pendamping bagi Louis van Gaal yang menjabat sebagai pelatih kepala.

“Ryan Giggs akan menjadi Guardiola bagi MU, saya yakin akan hal tersebut,” papar Robson kepada The Sun.

Dia, lanjutnya, adalah sosok yang selalu berpikir tentang sepakbola. Ia juga telah bekerja keras untuk sampai pada titik ini.

Nama Giggs sendiri memang kerap disandingkan dengan Guardiola. Terlebih, musim depan Guardiola dipastikan akan menjadi pelatih Manchester City. Ia akan menggantikan posisi yang saat ini masih dihuni oleh Manuel Pellegrini.

“Semua orang berbicara tentang Guardiola sebagai sosok yang sangat cerdas dan memainkan sepakbola dengan bagus. Giggs juga demikian. Ia hanya membutuhkan kesempatan untuk membuktikan pada bisa dilakukannya, mungkin setelah era Van Gaal usai,” ungkap Robson.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...