Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryan Giggs buka Suara : Wayne Rooney Adalah Pemain Serbaguna di Posisi manapun

Ryan Giggs buka Suara : Wayne Rooney Adalah Pemain Serbaguna di Posisi manapun

217-ryan-giggs89

Dualisme posisi Wayne Rooney baik di skuat Manchester United maupun di Timnas Inggris sampai kini masih diperdebatkan. Aslinya sebagai striker, tapi Rooney kemudian digeser ke belakang sebagai seorang gelandang.

Tentu saja perdebatan itu kemudian berakibat fatal pada karir Rooney sendiri, karena pelatih seolah-olah masih ragu di posisi mana Rooney seharusnya ditempatkan. Ketidaksesuaian posisi pun membawa dampak pada penampilan Rooney yang menyebabkan sang kapten disingkirkan dari skuat utama.

Tetapi menurut Ryan Giggs, Rooney merupakan pemain serbaguna yang bisa bermain di banyak posisi yang berbeda. Giggs menganjurkan bahwa Rooney harus membuktikan dirinya dalam latihan, agar mampu mendapatkan kembali posisinya di tim utama.

“Satu-satunya cara dia bisa mendapatkan kembali posisinya adalah di lapangan latihan,” ujar Giggs.

“Saya tidak melihat dia bermain di posisi tertentu, dia punya bakat untuk bermain di banyak posisi, dan ia mempunyai banyak pengalaman,” pungkasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...