Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryan Giggs Dapat Dukungan untuk Gantikan Van Gaal, Bagaiamana Nasib Mourinho?

Ryan Giggs Dapat Dukungan untuk Gantikan Van Gaal, Bagaiamana Nasib Mourinho?

giggs-74193

Dukungan supaya Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, untuk menggantikan Louis van Gaal semakin banyak diserukan. Kali ini Giggs mendapat dukungan dari mantan rekan setimnya, Lee Sharpe.

Kekalahan 1-2 Man. United dari Sunderland pada pekan ke 26 Premier League, Sabtu (13/2), semakin menimbulkan gelombang protes agar manajer The Red Devils saat ini, van Gaal, agar segera dipecat dari kursi kepelatihan.

Kalau benar pelatih berkebangsaan Belanda itu akan dipecat, maka hanya ada satu nama yang pantas menggantikan posisi Van Gaal di Old Trafford. Orang itu adalah asistennya saat ini, Ryan Giggs.

Giggs sudah mendapat banyak dukungan untuk segera menggantikan Van Gaal dari mantan pemain Man. United seperti Rio Ferdinand dan Bryan Robson. Kali ini dukungan untuknya kembali datang dari Lee Sharpe, mantan rekan setimnya di The Red Devils pada medio 90 an.

“Saya sangat ingin melihatnya menjadi manajer Man. United, saya tahu itu akan sangat sulit bagi Giggs. Tapi saya yakin dia bisa, saya berkata seperti ini karena sudah mengenalnya sejak lama,” ujar Sharpe seperti dikutip dari Express.

Ditambahkan olehnya, dia sudah mengenal klub itu sejak lama, tidak ada yang sebaik dirinya saat ini. Saya berharap ia bisa mendapatkan seseorang yang berpengalaman untuk mendampinginya, saya yakin ia pasti berhasil di Old Trafford.

Kalau Giggs benar-benar jadi pelatih MU,bagaimana dengan Mourinho yang kabarnya juga akan merapat?

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...