Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryan Giggs Diminta Segera Tinggalkan Manchester United, Ini Penyebabnya

Ryan Giggs Diminta Segera Tinggalkan Manchester United, Ini Penyebabnya

Ryan-Giggs66

Ryan Giggs untuk kesekian kalinya diremehkan lagi dan bahkan diminta untuk segera meninggalkan Manchester United. Tetapi tokoh kali ini memberikan alasan yang cukup masuk akal.

Adalah bekas pelatih Inggris yakni Glenn Hoddle yang dengan serius mengatakan bahwa sosok Ryan Giggs (42 tahun) harusnya pergi dari Manchester United dan menangani tim di liga yang lebih rendah. MU dinilai ketinggian untuk ia tangani.

Hoddle pun berkeras Ryan Giggs akan mendapatkan keuntungan besar dari pengalaman yang bisa ia raih di Football League, daripada harus langsung menangani tim sebesar dan sekompleks MU.

Hoddle pun berikan alasan bukan tanpa dasar pengalaman sama sekali. Ia tercatat memulai karirnya sebagai manajer di Swindon, sebelum pindah ke Chelsea, dan akhirnya menangani skuad Three Lions.

Hoddle pun menulis melalui Daily Mail: “Saya merasa bahwa merupakan sesuatu yang tak ternilai jika Anda bisa memulai semuanya di dasar piramid dan belajar dari kesalahan yang Anda buat. Tidak ada yang bisa membuat Anda siap menjadi seorang manajer, tidak sebagai asisten, tidak sebagai pelatih, atau sebagai komentator TV. Hanya pekerjaan itulah yang mengajari Anda bagaimana melakukannya.”

Sedangkan Ryan Giggs sendiri dikabarkan akan mundur teratur jika kubu MU sudah resmi memutuskan menunjuk Mauricio Pochettino atau Jose Mourinho sebagai manajer anyar di akhir musim ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...