Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryan Giggs Disarankan Tinggalkan Manchester United, Ada Apa Gerangan

Ryan Giggs Disarankan Tinggalkan Manchester United, Ada Apa Gerangan

giggs-74193

 

Simpang siur soal masa depan pelatih Manchester United, Louis van Gaal di Old Trafford, kemudian menyebabkan nasib Jose Mourinho dan Ryan Giggs juga terkatung-katung. Menurut The Mirror, asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs didesak oleh rekan-rekannya untuk mencari peluang lain di luar Old Trafford seperti rekan-rekannya, Gary dan Phil Neville yang juga memilih untuk meninggalkan MU untuk mendapatkan pengalaman lain di klub lain.

Legenda MU ini bekerja sebagai asisten Louis van Gaal, dan sebelumnya juga sempat menjadi asisten David Moyes. Pernah ada laporan bahwa wakil ketua eksekutif Ed Woodward memberikan jaminan kepadanya bahwa Giggs akan menempati kursi panas MU pasca Van Gaal pergi.

Tetapi sikap pihak klub terkadang tidak jelas, karena di sisi lain jaminan yang sama juga telah diberikan kepada mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Namun, hari ini The Miorror melaporkan kalau Ryan Giggs akan meninggalkan MU jika Mourinho ditunjuk sebagai manajer.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...