Home / Bola / Ryan Giggs Sekarang Harusnya Sudah Jadi Manajer Manchester United!

Ryan Giggs Sekarang Harusnya Sudah Jadi Manajer Manchester United!

Ryan Giggs

Sir Alex Ferguson, mantan manajer Manchester United, memberikan keterangan bahwa seharusnya sekarang ini manajer United adalah Ryan Giggs, bukannya Louis van Gaal. Itu semua bisa terjadi andaikan Giggs mau memutuskan pensiun sebagai pesepakbola di usia 35 tahun.

Giggs memang baru pensiun sebagai pemain sepakbola di usia 40 tahun dan kemudian sempat menjadi manajer United selama sekitar sebulan sebelum menjadi asisten Van Gaal di musim lalu. Merunut perkataan Ferguson, seharusnya Giggs sekarang sudah naik pangkat jika pensiun sejak usia 35 tahun.

“Jika Ryan Giggs pensiun pada enam atau tujuh tahun lalu, ketika ia berusia 35 tahun, maka saya sudah akan menjadikannya sebagai asisten saya. Ia pun juga bisa langsung menjadi manajer berkat pengalamannya tapi saya memang tidak pernah memaksa pemain saya untuk pensiun,” kata Ferguson.

Mendengar pernyataan tersebut, Giggs pun agak kaget. Sedikit rasa penyesalan tergambar jelas dari ucapannya meski itu semua sudah terlambat.

“Apakah ia (Ferguson) berkata demikian? Secara personal, bisa bekerja dengan Sir Alex akan menjadi sesuatu yang hebat bagi saya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...