Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryuji Utomo Lakoni Debut perdana , Terima Kartu Kuning

Ryuji Utomo Lakoni Debut perdana , Terima Kartu Kuning

ryuji utomo

Pada hari Kamis (20/8) Bek muda Indonesia, Ryuji Utomo Prabowo, menjalani laga debutnya bersama klub Al Najma. Didebutnya itu, Ryuji diturunkan ketika klubnya asal Bahrain itu beruji coba melawan klub Bahrain Premier League, Malkiya, di markas Al Najma, Jufair.

Dalam laga itu, Ryuji yang bermain sejak menit pertama, baru digantikan pemain lain pada menit ke-60. Namun ada satu catatan, yakni saat pertandingan baru berjalan lima menit, Ryuji sempat menerima kartu kuning setelah dianggap wasit melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Beruntung, penalti yang dieksekusi lawan gagal berbuah gol. Uji coba itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk Malkiya.

Uji coba yang dilakukan merupakan bagian dari persiapan Al Najma untuk kompetisi musim 2015/16, Oktober nanti. Tapi sebelum itu, skuat asuhan Ali Asoor akan lebih dulu mengikuti turnamen pramusim Federation Cup, September mendatang.

Ryuji Utomo sendiri merupakan bagian dari skuad Al Najma setelah resmi dikontrak dengan durasi dua tahun.

Penandatanganan kontrak dilakukan setelah Ryuji mengikuti gym session bersama Al Najma pada Selasa (18/8) silam.

Diakui oleh Ryuji, kalau dirinya sangat senang bergabungnya dengan Al Najma karena sudah sejak kecil dia bermimpi bisa merumput di luar negeri. Bek tengah itu sangat berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di Bahrain.

“Saya sangat antusias bisa bermain di Bahrain. Saya juga minta doa dari masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Menurut rencana Kamis ini ada ujicoba dan saya akan dimainkan,” ujar Ryuji.

Al Najma adalah salah satu klub yang saat ini berkompetisi di Divisi Dua Liga Bahrain. Berpusat di kota Manama, Al Najma punya target bisa lolos ke liga tertinggi Bahrain.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...