Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ryuji Utomo Main di Bahrain, Masuk Pemberitaan Media Setempat

Ryuji Utomo Main di Bahrain, Masuk Pemberitaan Media Setempat

ryuji utomo

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Kamis (20/8) yang lalu, bek muda Indonesia, Ryuji Utomo Prabowo, menjalani laga debutnya bersama klub Al Najma. Didebutnya itu, Ryuji diturunkan ketika klubnya asal Bahrain itu beruji coba melawan klub Bahrain Premier League, Malkiya, di markas Al Najma, Jufair.

Sebelum ditampilkan, Ryuji Utomo pun menandatangani kontrak dengan Al-Najma dengan durasi dua tahun. Kehadiran Ryuji ternyata menyita media Bahrain dan sempat menjadi pemberitaan di negara Timur Tengah tersebut.

Mengenai pemberitaan Ryuji Utomo itu diketahui setelah sebuah foto diunggah di media sosial Instagram. Foto tersebut menunjukkan sebuah koran yang memberitakan soal Ryuji Utomo yang resmi bersama Al-Najma.

Ryuji Utomo dalam foto tersebut terlihat memegang kaus tim bernomor 35.

“Koran Bahrain hari ini, ada yang bisa baca dan terjemahkan,” demikian tulis Ryuji Utomo di akun pribadinya beberapa waktu lalu.

Ryuji Utomo pun mengungkapkan harapannya kepada masyarakan Indonesia. Ia berharap mendapat doa sehingga bisa memberi yang terbaik untuk klub dan juga bisa membanggakan Indonesia.

Di Al-Najma sendiri, tidak hanya Ryuji Utomo yang berasal dari Indonesia. Sebelumnya, mantan pelatih di Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada, resmi bergabung dengan Al-Najma. Kehadiran Ryuji Utomo di Al-Najma juga merupakan hasil rekomendasi Rudy Eka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...