Home / Hiburan / Selebritis / Saat Diamankan, Roger Danuartha Melawan Petugas Dan Jarum Suntik masih Menempel

Saat Diamankan, Roger Danuartha Melawan Petugas Dan Jarum Suntik masih Menempel

Sebelumnya saat ditemukan oleh warga di sekitar komplek, Roger Danuartha sedang dalam keadaan yang cukup memprihatinkan. Seorang sekuriti komplek, Gugun, mendapati jarum suntik masih menempel di lengan pesinetron ini.

Beberapa orang warga dan sekuriti juga mengaku melihat paketan yang diduga narkoba tepat di bangku sebelah kiri dari posisi Roger berada.

Menurut mereka juga, tidak mudah mengeluarkan Roger dari dalam mobilnya lantaran sedang dalam pengaruh narkoba, bahkan Roger sempat melawan petugaas saat akan diamankan.

“Itu juga keluarinnya susah, karena melawan. Dia kayak orang linglung. Diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau,” kata Gugun di Kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (16/2) dini hari.

Gugun juga menyebut sikap Roger saat itu terus memegangi setir mobil, sehingga warga pun memaksa untuk meindahkannya ke posisi belakang, dan dari situ warga mulai mengenali siapa orang yang telah membuat kehebohan itu.

“Dia (Roger) sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis,” imbuhnya.

Gugun juga mengungkapkan kalau polisi langsung mengamankan Roger bersama mobil Mercy-nya, “Yang bawa polisi dari dalam (komplek) dia datang pakai motor. Dibawa polisi jam 12an,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roger Danuartha diamankan oleh pihak kepolisian ketika over dosis didalam mobil Mercy-nya, di sebuah komplek perumahan. warga yang melihat kemudian segera melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian mengenai penangkapan ini.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...