Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Saat Ditangkap, Kondom di Tas Nikita Mirzani Belum Sempat Dipakai

Saat Ditangkap, Kondom di Tas Nikita Mirzani Belum Sempat Dipakai

Nikita Mirzani (NM) menjadi salah satu artis yang diamankan Bareskrim Polri beserta artis berinisial PR di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Pusat. 

Saat Ditangkap, Kondom di Tas Nikita Mirzani Belum Sempat Dipakai

Bareskrim mengamankan keduanya dalam upaya pengusutan kasus perdagangan orang yang dijalankan oleh tersangka O dan F. Dari hasil pengamanan terhadap Nikita Mirzani, polisi menyita kondom dari tas artis seksi tersebut.

“(Kondomnya) di tasnya Nikita, belum sempat dipakai” ungkap Kasubdit III Ditipidum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana (Jumat, 11/12/2015).

Seperti yang dilansir Liputan6, selain menyita kondom polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya termasuk pakaian dalam. Pengungkapan kasus ini, dimulai ketika polisi sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Selagi menyamar, penyidiknya dikirimkan berbagai foto artis termasuk NM dan PR. Kemudian penyidiknya sepakat dan mentransfer DP atau uang mukaRp 10 juta. Kemudian pada Kamis (10/12/15) malam sekitar pukul 21.00 WIB, penyidik bertemu dengan keempatnya di sebuah hotel tersebut.

“Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa” tegas Kombes Pol Umar Surya Fana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...