Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Saat Ditangkap KPK, Sanusi Pucat & Shock!

Saat Ditangkap KPK, Sanusi Pucat & Shock!

“Kondisinya masih belum memungkinkan, dia masih shock” ungkap kuasa hukum Sanusi, Krisna Murthi di Gedung KPK pada Jumat (1/4/2016).

Saat Ditangkap KPK, Sanusi Pucat & Shcok!

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta, M Sanusi berada dalam kondisi tidak stabil setelah terjaring dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK pada Kamis (31/3/2016). Seusai diperiksa KPK, Sanusi terlihat panik saat menemui awak media.

“Kondisinya masih belum memungkinkan, dia masih shock” ungkap kuasa hukum Sanusi, Krisna Murthi di Gedung KPK pada Jumat (1/4/2016).

Saat keluar dari Gedung KPK sambil mengenakan rompi oranye berlogo KPK, wajah Sanusi tampak pucat. Langkahnya pun sempat tersendat saat melihat puluhan awak media menunggu di pintu keluar. Menurut Krisna, Sanusi dicecar 17 pertanyaan.

Pihak kuasa hukum meminta agar penyidikan dihentikan sementara karena melihat kondisi Sanusi yang tidak stabil. Sanusi ditangkap dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK, Kamis malam. Dalam penangkapan tersebut, KPK menyita uang tunai sebesar Rp 1,1 miliar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...