Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Saat ditanya apa Kunci Sukses dalam Balapan, ini jawaban dari Marc Marquez

Saat ditanya apa Kunci Sukses dalam Balapan, ini jawaban dari Marc Marquez

marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk sementara memimpin persaingan kejuaraan MotoGP 2016 mengungguli dua pembalap Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Penampilan Marquez sejauh ini cukup berbeda daripada musim lalu.

Marquez selalu mendulang poin dari delapan seri perdana MotoGP 2016. Dua kemenangan, tiga posisi runner up, dua kali podium ketiga, dan sekali melorot ke peringkat 13 dalam balapan membawanya memuncaki klasemen dengan poin 145.

Marquez sendiri memiliki poin lebih banyak ketimbang Lorenzo (121) dan Rossi (103), dua rivalnya yang justru terseok-seok sejauh ini. Lorenzo walau dapat merebut tiga kemenangan, ia sempat terjatuh dua kali di Argentina dan Catalunya. Begitu pula dengan Rossi, dua kemenangannya tak cukup membawanya ke puncak akibat tiga kali gagal menyelesaikan balapan akibat serangkaian masalah.

Walau demikian, Marquez merendah. Ia mengklaim posisinya belum aman sebab kejuaraan belum memasuki setengahnya.

“Itu cuma bahan perbincangan di cafe,” papar Marquez seperti dikutip dari Motorsport.

Ditambahkan, kami bahkan belum setengah jalan melalui musim dan saya merasa tidak punya keunggulan satu balapan ketimbang pembalap di posisi dua. Meskipun cukup jelas sangat penting bisa punya selisih ini, terutama dari Valentino.

Saat ini, Marquez bisa kembali ke performa terbaiknya. Walau banyak mengeluh soal motor RC213V serta aturan memakai ban Michelin, Marquez bisa membalas rivalnya.

Saat disinggung apa kunci suksesnya, Marquez menjawab singkat. Penampilan buruk pada musim lalu cukup memberinya pelajaran berharga yang bisa ia terapkan musim ini.

“Semua manusia belajar dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya dengan berkaca dari kesalahan sendiri,” paparnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...