Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Saat ditanya Tanggal Pelantikan Sebagai Gubernur, Ahok Bilang Sudah Lupa

Saat ditanya Tanggal Pelantikan Sebagai Gubernur, Ahok Bilang Sudah Lupa

ahok464748

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku lupa tanggal berapa dirinya dilantik menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi Presiden.

“Gue (Ahok) saja lupa tanggal berapa gue dilantik,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Ahok dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 19 November 2014.

Dan besok tepat satu tahun Ahok menjadi orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta. Ketika ditanya bagaimana rasanya satu tahun kepemimpinannya terkait pekerjaan rumah yang masih belum diselesaikan?

Ahok mengatakan, paling krusial saat ini adalah menentukan anggaran.

Karena, sambung Ahok, masih banyak kegiatan-kegiatan yang tidak perlu. Pejabat dan staf sejumlah SKPD masih tidaak mengerti mengenai skala prioritas.

Ahok pun mengambil contoh bagaimana anggaran yang bisa dialihkan ke lebih penting. Seperti food and fashion festival yang digelar di Kelapa Gading itu bisa dilakukan oleh swasta tidak perlu dilakukan Pemprov DKI.

“Jadi kami tinggal dukung saja, uangnya bisa buat pengoperasian puskesmas misalnya Rp40 miliar. Kita kan mau menaikkan RSUD Koja jadi kelas A nih jadi dimanfaatkan seperti itu,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...