Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Saat Ditodong Pistol Daeng Azis, Krishna Murti Tak Melawan Karena..

Saat Ditodong Pistol Daeng Azis, Krishna Murti Tak Melawan Karena..

‎”Saya mau ambil senjatanya tapi dia di belakangnya ada 300 orang bawa tombak” ungkap Krishna Murti, Selasa (16/2/2016).

Saat Ditodong Pistol Daeng Azis, Krishna Murti Tak Melawan Karena..

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti punya pengalaman seru saat dirinya bertugas membersihkan kawasan Kalijodo Jakarta Utara. Salah satu yang dia ingat adalah ketika moncong pistol pentolan Kalijodo, Daeng Aziz tepat mengancam dirinya.

Saat itu Krishna tidak mengenakan seragam polisi. Dia berada di Kalijodo bersama 7 anggotanya untuk melerai bentrok 2 kelompok asal Sulawesi Selatan. Tahun 2001-2004,‎ dia didapuk memegang kendali Polsek Metro Penjaringan Polres Jakarta Utara.

Suasana mendadak tegang saat Daeng Aziz menodongkan dan menggertak Krishna. Perwira menengah yang pernah bertugas di markas besar PBB ini tidak serta merta menangkap penodongnya. ‎

“Saya mau ambil senjatanya tapi dia di belakangnya ada 300 orang bawa tombak, kalau enggak salah. Kalau saya langsung rebut terlalu berbahaya. Saya minta dia turunkan senjata dan besoknya kami tangkap dia” ungkap Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/2/2016).

Ketika itu polisi pun menjerat Aziz dengan 2 pasal sekaligus, perjudian serta kepemilikan senjata api. ‎Momen dibekuknya Aziz serta merta dimanfaatkan polisi untuk membersihkan kawasan Kalijodo.

“Setelah itu Kalijodo kami ratakan. Prostitusi, muncikari ditutup, perjudian habis” tambah Krishna Murti, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...