Home / Berita / Dunia / Saat Ospek, Mahasiswi Dipaksa Masturbasi di Depan Publik

Saat Ospek, Mahasiswi Dipaksa Masturbasi di Depan Publik

Perlakuan kurang etis sempat dialami mahasiswa saat ospek.

Ospek

Seperti yang diketahui jika sasus bullying atau kekerasan yang dilakukan baik secara fisik maupun mental, seringkali terjadi di lingkungan sekolah. Bullying menjadi berita rutin yang muncul khususnya di masa-masa orientasi atau pengenalan sekolah (kuliah).

Seperti yang dilansir mynewshub, terkuak beragam aksi bullying yang pernah dialami para mahasiswa muda dari senior mereka. Kesaksian ini diawali dari sebuah cuitan bertagar #BatchFerarri yang memprotes deretan tugas Ospek.

Msalnya saja pemakaian papan nama berukuran A4 hingga instruksi-instruksi tidak masuk akal demi sebuah tanda tangan senior berjumlah 200 dalam kurun waktu 3 hari saja. Berbagai komentar pun bermunculan dari yang pro hingga kontra, juga pengakuan-pengakuan lainnya.

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari salah satu korban di akun Facebook bernama Ag Sami. Ia mengatakan saking parahnya, mahasiswi dipaksa masturbasi hanya untuk mendapatkan tanda tangan senior.

Pengakuan akun bernama Ag Sami didukung sebuah komentar yang diduga saksi mata, akun Facebook bernama Dayana Azman. Darinya diketahui bahwa hal tersebut terjadi di tahun 80-an. Tagar #BatchFerarri yang menjadi trending topic, menjadi bukti masih jauhnya harapan dunia pendidikan yang lepas dari bullying.

 

Baca Juga

Canda Darmin di Peluncurkan Sekuritisasi Aset Anak Usaha PLN

Jakarta – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Power (IP), melakukan sekuritisasi atas ...