Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Saat Pelayan Cicipi Kopi Mirna, Langsung Dilepeh!

Saat Pelayan Cicipi Kopi Mirna, Langsung Dilepeh!

“Wah parah nih” kata Rangga.

Saat Pelayan Cicipi Kopi Mirna, Langsung Dilepeh!

Salah seorang pegawai Kafe Olivier di Grand Mall Indonesia bernama Devi, rupanya sempat mencicipi sisa kopi yang dipesan Mirna. Peristiwa itu terjadi sesaat setelah Mirna jatuh pingsan. Hal itu terungkap dalam pemeriksaan saksi Rangga Dwi Saputra (22), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (21/7/2016).

“Dia cicipi langsung dilepehin, wah parah nih” kata Rangga.

Saat itu juga Devi meminta pelayan Olivier lainnya untuk membungkus sisa kopi yang diseruput Mirna dan menyimpannya. Di hadapan majelis hakim, Rangga menerangkan bagaimana kopi tersebut dibuat dan dihidangkan ke meja 54 yang dipesan Jessica.

Dalam pembuatan kopi kata Rangga, dia sudah mengikuti standar prosedur dalam setiap pembuatan kopi sesuai pesanan. Untuk es kopi Vietnam, komposisi kopi yang disajikan di mesin peracik adalah 20 gram. Dia juga menambahkan 50 mililiter susu.

Terdiri atas susu kental manis 25 mililiter dan susu cair 25 mililiter. Komposisi tersebut lalu disajikan bersama air panas, lalu menggunakan es batu. Kopi diracik selama 2 menit. Rangga akan meracik berdasarkan pesanan yang muncul dari mesin yang mencetak pesanan dan terkoneksi dengan tablet.

Pesanan diinput oleh rekannya, Alex. Setelah selesai meracik, kopi akan dibawa ke meja bar dan disiapkan oleh pelayan yang akan mengantarkan ke meja yang dipesan Jessica. Hakim dalam persidangan juga menanyakan tentang prosedur peracikan kopi tersebut.

“Saudara yakin dengan yang diracik? Yakin tidak ada yang mempengaruhi saudara saat meracik, pesan-pesan khusus?” tanya hakim.

“Tidak ada, seyakin-yakinnya” jawab Rangga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...