Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Foto / Saat Sidang Jessica, Ada Monster Pokemon di Meja Hakim!

Saat Sidang Jessica, Ada Monster Pokemon di Meja Hakim!

Sidang pembunuhan Mirna dengan tersangka Jessica Wongso beberapa hari lalu, sempat menyisakan cerita unik.

Saat Sidang Jessica, Ada Monster Pokemon di Meja Hakim!

Siapa sangka di tengah ketegangan sidang kelima kasus pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica, seorang pengunjung menemukan monster Bulbasaur di meja tim majelis hakim. Bulbasaur adalah pokemon jenis tumbuhan yang terbilang langka di kalangan pemain Pokemon Go.

Pengunjung sidang yang enggan menyebutkan namanya itu berujar, saat ia sedang mendengarkan keterangan saksi kunci kasus kopi bersianida Hanie Juwita Boon, tiba-tiba ponselnya bergetar sebagai pertanda notifikasi ditemukannya Pokemon.

Ia pun mengecek layar ponselnya dan melihat peta keberadaan Bulbasaur di depan ruangan sidang. Namun gamer tersebut mengaku urung menangkap Bulbasaur karena di sekelilingnya ramai pengunjung dan jurnalis yang sedang serius menyimak kesaksian Hanie.

“Jaraknya (pokemon Bulbasaur) dekat dilihat dari map, di depan saya. Makanya saya sempat permisi-permisi minta jalan ke depan. Pas saya klik Pokemon-nya, ternyata dia di meja hakim” ungkap sang game (13/7/2016).

“Ya enggak jadi (ditangkap). Saya enggak enak wartawan lagi kerja, keluarga Mirna lagi berduka. Suasana serius, masa saya menangkap pokemon” tambahnya, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...